Kompas TV video vod

Pos Indonesia Salurkan Bantuan Langsung Tunai Pengalihan Subsidi BBM di Pontianak

Kompas.tv - 25 September 2022, 14:26 WIB
Penulis : Adv Team

PONTIANAK, KOMPAS.TV – PT Pos Indonesia dengan misi kemanusiaannya terus berusaha menyampaikan amanat pemerintah dengan menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Hal ini terlihat dari kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) pengalihan subsidi BBM di Pontianak, Kalimantan Barat. Masyarakat yang menjadi keluarga penerima manfaat (KPM) mengaku merasa sangat terbantu melalui penyaluran bantuan ini.

Baca Juga: Penerima BLT BBM Depok Apresiasi Bantuan yang disalurkan Pos Indonesia

Megawati, salah satu KPM BLT Pontianak mengatakan, dengan adanya bantuan ini dapat digunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari seperti beras, gula, kopi, dan minyak. Warga lainnya, yaitu Ngadiyah, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih telah menerima bantuan di tengah harga sembako yang tinggi.

Executive General Manager PT Pos Indonesia Wilayah Kalimantan Barat Nonok Triyono memaparkan, PT Pos Indonesia menjadwalkan 38 titik di setiap pos, komunitas, dan desa tiap harinya. Bahkan, bantuan akan langsung diantarkan ke rumah bagi masyarakat difabel, sakit, atau jompo. Jumlah tersebut ditargetkan akan berlangsung selama 5 hari sampai seluruh bantuan selesai disalurkan. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x