Kompas TV olahraga sepak bola

Pernah Ditolak dan Masih Penasaran, Arsenal Tetap Incar Striker Juventus Dusan Vlahovic

Kompas.tv - 25 September 2022, 08:30 WIB
pernah-ditolak-dan-masih-penasaran-arsenal-tetap-incar-striker-juventus-dusan-vlahovic
Striker kawakan Juventus, Dusan Vlahovic. (Sumber: Instagram @vlahovicdusan)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Raksasa Liga Premier Inggris, Arsenal, dikabarkan masih mengincar striker kawakan Juventus, Dusan Vlahovic.

Dusan Vlahovic diketahui sempat menolak Arsenal pada Januari 2022 lalu dan memilih gabung Juve, tetapi itu tidak menghentikan Mikel Arteta untuk mengejar lagi striker asal Serbia itu.

Bahkan, The Gunners dikabarkan mengincar juga rekan setim Vlahovic di Juventus, yakni gelandang muda Fabio Miretti.

"Arsenal mengincar Dusan Vlahovic sebagai bagian dari serangan ganda senilai 100 juta poundsterling ke Juventus," tulis Football365, Sabtu (24/9/2022).

Meriam London dikabarkan siap memberi mahar 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1.63 triliun ke Juventus untuk Dusan Vlahovic dan Fabio Miretti.

Baca Juga: Dikalahkan Italia, Manajer Timnas Inggris Gareth Southgate: Sulit Terlalu Kritis soal Performa Kami

Dusan Vlahovic diketahui telah beradaptasi dengan baik di Turin, sudah mencetak total 11 gol dalam 21 penampilannya di Serie A sejauh ini, bahkan saat Si Nyonya Tua sedang kacau balau musim 2022/2023 ini.

Arsenal masih memiliki striker bintang eks Manchester City, Gabriel Jesus, yang sedang naik daun musim 2022/2023 ini. Tetapi, kedatangan Vlahovic disebut bisa menjadi opsi lain Mikel Arteta dalam skema permainannya.


Sementara untuk Fabio Miretti, Arsenal sepertinya masih butuhkan gelandang muda berbakat untuk bisa siap menjadi penguat lini tengah tim ibu kota Inggris saat ini atau ke depannya.

Baca Juga: Legenda AC Milan Andriy Shevchenko Puji Stefano Pioli: Telah Lakukan Pekerjaan yang Sangat Baik



Sumber : Football365


BERITA LAINNYA



Close Ads x