Kompas TV regional berita daerah

Kenaikan BBM Tidak Pengaruhi Berkurangnya Antrean Solar Di SPBU

Sabtu, 24 September 2022 | 17:14 WIB

Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Kenaikan harga BBM saat ini tidak mempengaruhi antrean panjang di sejumlah SPBU yang ada di Kota Sorong. Dimana para sopir khusus antrean solar harus mengantri berjam-jam untuk mendapatkan BBM.

Inilah situasi sejumlah SPBU yang ada di Kota Sorong, dimana antrean panjang angkutan truk sudah terjadi sejak pagi hari ini hingga siang, namun tak kunjung mendapatkan BBM jenis solar.

Para sopir mengatakan kecewa dengan kebijakan SPBU, dimana akibat minimnya pengawasan mereka yang sudah mengantri tak kunjung mendapatkan BBM, hal ini berpengaruh pada aktivitas operasional mereka, hingga ekonomi keluarga.

Bahkan semenjak kenaikan BBM, spbu membatasi pengisian BBM jenis solar bagi setiap angkutan truk, hanya 70 liter. Dibandingkan dengan sebelum dinaikan harga BBM.

Diharapkan adanya ketegasan dari SPBU untuk dapat menyalurkan bbm dengan tertib, agar BBM tersebut dapat tersalurkan sesuai dengan peruntukan.                                                                                                      


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x