Kompas TV regional berita daerah

DPR RI Belum Putuskan Kapan Pengesahan Calon DOB Papua Barat Daya

Kompas.tv - 24 September 2022, 17:00 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Pembahasan pengesahan pembentukan calon daerah otonom baru papua barat daya kini tergantung keputusan ketua DPR RI, sehingga untuk pengesahan belum mendapatkan jawaban pasti.

Dalam kunjungan kerja komisi II DPR RI di Sorong Papua Barat, untuk melaksanakan rapat pengelolaan tata ruang di papua barat, ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tanjung menyampaikan terkait pembahasan calon dob papua barat daya, tugas komisi ii dpr ri telah selesai, yaitu pengambilan keputusan tingkat I pada satu bulan lalu.

Ketua DPR RI, mengatakan semua keputusan sudah diserahkan kepada pimpinan DPR RI, yang akan dimasukan ke dalam bamus dan kemudian akan diagendakan dalam paripurna. Hingga saat ini komisi II DPR RI belum memastikan kapan akan dibahasa pengesahan DOB Papua Barat Daya.

Masyarakat dihimbau untuk tetap bersabar hingga putusan pengesahan daerah otonom baru Papua Barat Daya, oleh ketua DPR RI.                                                                                                                      



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.