Kompas TV video vod

Wow! Waktu Netflix Indonesia Gandeng Film Maker Timo Tjahjanto, Lucky Kuswadi, Hingga Joko Anwar

Sabtu, 24 September 2022 | 13:21 WIB

Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah project besar akan menggemparkan Industri film di Indonesia.

Netlfix akan kembali memanjakan para penonton setianya dengan suguhan film-film dan serial terbarunya.

Adapun deretan film dan serial dari Netflix yang akan disuguhkan melalui Waktu Netflix Indonesia turut menggaet creator ataupun film maker dari Indonesia seperti Timo Tjahjanto, Lucky Kuswadi, Raditya Dika, Joko Anwar, Angga Dwimas Sasongko, dan masih banyak lagi. 

Film Maker, Timo Tjahjanto merasa Netlfix memberikan kesempatan para film maker untuk mengexplore dan berkreativitas dalam membuat sebuah karya.

Baca Juga: Pariwisata Dan Ekraf Dorong Ekonomi Negeri

“Buat gue, Netflix tuh sebuah batu tunjangan yang sangat gede buat film maker seperti kita,” ucap Timo Tjahjanto dalam dialog Sapa Indonesia Akhir Pekan Kompas tv.

Film dan serial Waktu Netflix Indonesia mencakup dari macam-macam genre mulai dari science-fiction thriller, komedi, horror, hingga drama berlatar masa lalu.

Salah satunya seperti The Big 4, merupakan film garapan dari sutradara Timo Tjahjanto akan berkisah tentang seorang detektif yang patuh hukum namun bekerja sama dengan sejumlah pembunuh bayaran untuk menyelidiki kematian ayahnya.

Baca Juga: Rampung Direnovasi oleh Kementerian PUPR, Wapres Ma'ruf Amin Resmikan Masjid Baiturrahman Semarang

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x