Kompas TV video vod

Gelaran Turnamen Tenis KPT Bandung ke-III Diikuti oleh 58 Peserta dari 22 Pengadilan Negeri

Sabtu, 24 September 2022 | 12:27 WIB

Penulis : Shinta Milenia

KUNINGAN, KOMPAS.TV - Sejumlah peserta dari Pengadilan Negeri berbagai kota dan kabupaten menghadiri Upacara Pembukaan Turnamen Tenis Perorang Piala Ketua Pengadilan Tinggi Bandung ke 3.

Turnamen ini digelar di Lapangan Gedung Korpri Kabupaten Kuningan.

Ketua Pengadilan Tinggi Bandung, Herri Swantoro menyampaikan turnamen ini diikuti oleh Persatuan Tenis Warga Pengadilan.

PTWP merupakan organisasi di bawah Mahkamah Agung.

Kegiatan ini juga rutin diadakan setiap tahun dan tahun 2022 merupakan tahun ketiga Pengadilan Tinggi Bandung menyelenggarakan turnamen ini.

Baca Juga: Butuh Sikap Kenegarawanan, Mantan Ketua MK Jimly Asshiddiqie Sebut Revisi UU MK Tidak Jelas

Turnamen ini merupakan upaya untuk mencari pemain terbaik di Jawa Barat untuk dikirimkan ke turnamen tingkat nasional pada November mendatang. 

Ada 58 peserta dari 22 Pengadilan Negeri yang ikut dalam turnamen ini.

Mereka tersebar ke 6 cabang olahraga antara lain single hakim dan double hakim, single karyawan dam double karyawan, serta single putri dan double putri.

Turnamen ini dilaksanakan di Kabupaten Kuningan selama 3 hari. 

Diharapkan turnamen ini menghasilkan pemain yang handal untuk dapat maju ke pertandingan tingkat nasional November mendatang. 

Baca Juga: Rampung Direnovasi oleh Kementerian PUPR, Wapres Ma'ruf Amin Resmikan Masjid Baiturrahman Semarang

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x