Kompas TV internasional kompas dunia

Healing ke Segitiga Bermuda Cuma Rp24 Juta, Anda Hilang Uang Kembali, Berani?

Kompas.tv - 24 September 2022, 09:08 WIB
healing-ke-segitiga-bermuda-cuma-rp24-juta-anda-hilang-uang-kembali-berani
Ilustrasi Segitiga Bermuda. The Ancient Mysteries Cruise itu membuka open trip untuk plesiran ke Segitiga Bermuda dengan jadwal keberangkatan pada Maret 2023 mendatang. (Sumber: Son Hyung-joo/Yonhap via AP)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Gading Persada

WASHINGTON, KOMPAS.TV - Salah satu biro wisata dari Virginia, Amerika Serikat, menawarkan paket wisata atau healing yang aneh. 

Perusahaan bernama The Ancient Mysteries Cruise membuka open trip untuk plesiran ke Segitiga Bermuda dengan jadwal keberangkatan Maret 2023 mendatang.

Untuk setiap peseta yang mendaftar, dikenakan biaya senilai 1.450 poundsterling atau sekitar Rp24,6 juta dalam kurs rupiah terbaru.

"Jangan takut hilang dalam tur Segitiga Bermuda. Tur ini memiliki tingkat pengembalian dana 100 persen, uang Anda bakal dibalikin jika Anda dinyatakan hilang," ujar The Ancient Mysteries Cruise via laman resminya.

Adapun pelayaran bakal memakai kapal Prima Norwegia, berangkat dari New York, menuju Segitiga Bermuda.


Baca Juga: Gawat! Belanda Kekurangan Tenaga Kerja, Sampai Banyak Perusahaan Bangkrut

Untuk diketahui, Segitiga Bermuda merupakan julukan laut di kawasan barat Samudra Atlantik Utara. Batas lokasi Segitiga Bermuda ditandai tiga titik imajiner yang terletak di Miami (Amerika Serikat), Bermuda, dan Puerto Rico.

Selama ini, Segitiga Bermuda dikenal sebagai kawasan horor karena kasus-kasus misterius di masa lalu.

Sebagai contoh, pada 5 Desember 1945 lima pesawat Angkatan Laut Amerika Serikat dilaporkan hilang dalam penerbangan saat melintasi kawasan itu. Terbaru, sebuah pesawat pribadi di atas ketinggian 24.000 kaki menghilang dari radar pada Mei 2017.

Baca Juga: Gara-Gara Perang Rusia-Ukraina, Jerman Krisis Tisu Toilet untuk Cebok


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.