Kompas TV video vod

Terungkap! Mantan Pacar Jadi Otak Pengeroyokan Bersenjata Tajam Karena Ingin Balas Dendam

Sabtu, 24 September 2022 | 08:00 WIB

Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - 3 orang pria dan 1 perempuan ditangkap anggota Ditreskrimum Polda Metro Jaya, setelah mengeroyok seorang pemuda dengan senjata tajam dan viral.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku perempuan merupakan mantan pacar korban yang diduga sakit hati dan ingin membalas dendam. 

Dari video rekaman kamera pemantau, 2 orang pelaku tampak menyerang korban dengan senjata tajam.

Dari 4 pelaku yang ditangkap, seorang perempuan berperan sebagai otak dari pengeroyokan, 2 pelaku sebagai eksekutor, dan 1 pelaku lainnya turut terlibat karena mengantar pelaku ke lokasi pengeroyokan.

Baca Juga: Pengacara Lukas Enembe Tak Menjamin Kehadiran Kliennya ke KPK Karena Alasan Kesehatan

Pengeroyokan berawal saat salah satu pelaku perempuan mengajak korban yang merupakan mantan pacar pelaku bertemu di Jalan Bunga Lili, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Setelah keduanya bertemu di lokasi kejadian, kedua pelaku lainnya langsung menghampiri dan menyerang korban menggunakan senjata tajam.

Dari tangan para pelaku, polisi menyita barang bukti satu buah golok, palu, sepeda motor, dan pakaian yang digunakan pelaku pada saat kejadian.

Akibat perbuatannya, para pelaku terncam hukuman 5 tahun penjara.

Baca Juga: Harga-Harga Kompor Listrik Di Bawah Rp2 Juta yang Ada di Pasaran


 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x