Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Harga-Harga Kompor Listrik Di Bawah Rp2 Juta yang Ada di Pasaran

Kompas.tv - 24 September 2022, 06:57 WIB
harga-harga-kompor-listrik-di-bawah-rp2-juta-yang-ada-di-pasaran
Foto ilustrasi - Harga kompor listrik di bawah Rp2 juta bisa dicek di artikel ini.  (Sumber: bobo.grid.id)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Harga kompor listrik bervariasi tergantung merek dan spesifikasi. Tentu, keunggulannya dibanding konpor elpiji adalah lebih aman lantaran minim risiko kebocoran tabung elpiji dan tidak menimbulkan api.

Nah, bagi Anda yang ingin menggunakan kompor listrik, berikut adalah daftar harga kompor listrik terbaru sesuai merek dan besaran wattnya dengan harga di bawah Rp2 juta yang disarikan dari berbagai sumber: 

  • Maspion S300

Maspion merilis kompor listrik untuk anak kos atau pasangan muda yang murah meriah dengan harga mulai Rp130.000.

Selain ekonomis, ukurannya juga kecil sehingga tidak perlu memakan tempat terlalu banyak serta bobot 1,5 kilogram.

Maspion S300 ini tersedia dalam dua ukuran daya yakni 300 watt dan 600 watt. Selain seri ini, Maspion juga merilis beberapa jenis kompor listrik lainnya dengan besar watt dan kapasitan yang berbeda.

  • HiCook ES-155

Kompor listrik portable ini memiliki desain yang slim dan daya 600 watt. Harganya mulai dari Rp200.000 di berbagai toko online serta dilengkapi berbagai fitur seperti plat pemanas yang lebar dan bertekstur, lapisan antilengket dan lampu indikator.

Kompor  ini juga memiliki lima level daya panas dan kaki berbahan karet sehingga mudah dipakai. Desainnya membuatnya lebih mudah dibersihkan sekaligus tidak gampang bergeser.

Baca Juga: Airlangga Hartarto Pastikan Program Konversi Kompor Listrik Tak Diberlakukan Tahun Ini

  • Cyprus KL-0071

Kompor listrik Cyprus KL-0071 mempunyai berat 3 kg dengan harga Rp399.000. Kompor ini sangat mudah digunakan dengan 7 pilihan level panas. 

Penggunaannya juga cukup aman dengan sensor di mana jika panci diangkat maka kompor otomatis mati. Cyprus KL-0071 yang murah juga dilengkapi dengan garansi hingga 1 tahun. Adapun penggunaan listrik perangkat ini sebesar 100 – 500 watt.

  • Getra IC-1100

Kompor induksi GETRA IC 1100 menawarkan penggunaan yang cukup fleksibel, bisa diletakkan di atas meja dan bisa juga untuk sistem tanam. Harga kompor ini di e-commerce adalah Rp396.000. 

Kompor listrik ini terbilang efisien, karena pengguna bisa memilih daya (power watt) sesuai dengan kebutuhan. Daya yang dipilih yaitu 500 watt, 600 watt, 700 watt, 900 watt, 1100 watt.



Sumber : Kompas TV/Berbagai sumber

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.