Kompas TV nasional peristiwa

Begini Penjelasan Wakil Ketua DPRD Depok Usai Video Marah-Marah dan Hukum Sopir Truk Berguling Viral

Kompas.tv - 24 September 2022, 03:05 WIB
begini-penjelasan-wakil-ketua-dprd-depok-usai-video-marah-marah-dan-hukum-sopir-truk-berguling-viral
Wakil Ketua DPRD Depok dari Fraksi Golkar Tajudin Tabri meminta maaf lantaran perbuatannya yang memarahi dan menghukum sopir truk berguling di aspal viral di media sosial, Jumat (23/9/2022). (Sumber: KOMPAS TV)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Ketua DPRD Depok dari Fraksi Golkar Tajudin Tabri mendadak viral lantaran video aksinya yang memarahi dan menghukum sopir truk beredar di media sosial. 

Aksi memarahi dan menghukum sopir truk dengan tolak angkat atau push up serta berguling di aspal ini terjadi di Jalan Krukut, Limo, Depok, pada Jumat (23/9/2022).

Dalam video yang beredar di media sosial, sopir truk melakukan push up di depan Tajudin. Setelah itu sopir disuruh untuk berguling di aspal.

Baca Juga: Viral Diduga Anggota Dewan di Depok Hukum Sopir Truk Guling-guling di Jalan, Warganet Geram

Tajudin mengaku perbuatannya tersebut lantaran terbawa emosi karena sudah beberapa kali truk merusak portal yang dibuat.

Pembuatan portal ini agar truk dengan muatan tertentu tidak bisa lewat jalan Krukut, Limo, Depok karena ada jalur pipa gas. 

Truk yang melintas jalan Krukut ini kebanyakan mengangkut tanah untuk proyek pembangunan jalan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) sesi tiga. 

"Kejadian itu memang di luar kontrol saya, karena ini kejadian sudah tiga kali. Di grup WA saya juga muncul pertanyaan, dewan kerjaannya ngapain sampai-sampai ini kejadian sudah dua kali," ujarnya saat jumpa pers usai video marah-marahnya viral, Jumat (23/9/2022).

Baca Juga: Pengakuan Lengkap Wakil Ketua DPRD Depok Ngamuk ke Sopir Truk!



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.