Kompas TV entertainment film

Raih 4,2 Juta Penonton, Miracle In Cell No 7 Salip Pengabdi Setan

Sabtu, 24 September 2022 | 05:05 WIB
raih-4-2-juta-penonton-miracle-in-cell-no-7-salip-pengabdi-setan
Film Miracle In Cell No 7 meraih 4,24 juta penonton per Jumat (23/9/2022). (Sumber: IMDb)

Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film Miracle In Cell No 7 di tangga box office belum berhenti usai 15 hari tayang di bioskop. Film yang dibintangi Vino G Bastian itu menembus 4,24 juta penonton pada Jumat (23/9/2022).

"Terima kasih! Karena tanpa dukungan dan semangat dari kalian semua hingga jumlah penonton bisa sebanyak ini. Alhamdulillah,” tulis akun Instagram resmi Miracle in Cell No 7 pada Jumat.

“Terima kasih atas kerja keras para pemain juga crew yang sudah mewujudkan film yang indah ini dan bisa dinikmati oleh semua umur di seluruh Indonesia,” sambungnya.


Baca Juga: 6 Fakta Film Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia, Para Pemain Turut Bernyanyi

Pencapaian ini sekaligus menempatkan Miracle In Cell No 7, hingga berita ini ditulis, berada di posisi ke-8 dalam daftar film Indonesia terlaris pada periode 2007-2022 menurut laman filmindonesia.or.id.

Film ini telah melampaui jumlah penonton Pengabdi Setan (2017) karya Joko Anwar yang meraih 4,08 juta penonton.

Miracle In Cell No 7 versi Indonesia berkisah tentang perjuangan Dodo Rozak, seorang ayah dengan keterbatasan mental yang hidup berdua dengan putri semata wayangnya, Kartika.

Baca Juga: Salip "My Stupid Boss", Film "Miracle In Cell No 7" Tembus 3,5 Juta Penonton

Hari-hari Dodo Rozak dirawat dan dijaga oleh Kartika, yang masih anak-anak. Kendati demikian, sebagai seorang ayah, Dodo tetap mau berusaha untuk mencari nafkah. Untuk memenuhi kebutuhan hidup dirinya dan sang putri, Dodo berjualan balon setiap harinya.

Suatu ketika, Dodo dituduh melakukan tindakan asusila hingga pembunuhan terhadap seorang gadis kecil bernama Melati. Lantaran hal itu, Dodo terpaksa harus mendekam di balik jeruji penjara.

Selain menampilkan Vino G Bastian, film Miracle In Cell No 7 juga dibintangi oleh Graciella Abigail, Tora Sudiro, Indro Warkop, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Bryan Domani, Denny Sumargo, dan Marsha Timothy.

Catatan Redaksi: Artikel ini telah kami revisi. Semula berjudul "Raih 4,2 Juta Penonton, Miracle In Cell No 7 Jadi Film Indonesia Terlaris Sepanjang Sejarah". Redaksi memohon maaf atas ketidaknyamanan pembaca.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x