Kompas TV entertainment selebriti

Berkat Aktingnya di Drama Snowdrop, Jisoo BLACKPINK Raih Penghargaan Outstanding Actress

Kompas.tv - 23 September 2022, 16:16 WIB
berkat-aktingnya-di-drama-snowdrop-jisoo-blackpink-raih-penghargaan-outstanding-actress
Akting menangis Jisoo BLACKPINK dalam Drama Snowdrop menuai pujian. (Sumber: JTBC)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jisoo BLACKPINK berhasil menyabet sebuah penghargaan baru-baru ini. Namun, penghargaan itu bukan penghargaan di dunia musik, melainkan dunia akting.

Dalam acara Seoul International Drama Awards 2022 yang digelar Kamis (22/9/2022), Jisoo membawa pulang piala untuk nominasi Outstanding Korean Actress.

Pemenang Outstanding Actress dalam kategori drama Hallyu dipilih melalui voting dari penggemar Hallyu di seluruh dunia tanpa evaluasi dari juri. Hasilnya, Jisoo menempati posisi pertama dengan 41,6 persen suara.

"Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk menerima penghargaan yang luar biasa. Sayang sekali saya tidak bisa hadir karena jadwal saya, jadi saya menyapa kalian melalui video ini,” kata Jisoo, dilansir Soompi, Kamis (22/9).

Baca Juga: Akting Menangis Jisoo BLACKPINK dalam Drama Snowdrop Tuai Pujian

Piala ini berhasil dia dapatkan setelah berhasil dengan apik berperan dalam serial Korea Snowdrop. Di serial itu, Jisoo berperan sebagai Eun Young Cho, tokoh utama wanita di serial itu.

Serial Snowdrop ini merupakan debut Jisoo sebagai pemeran utama. Dalam serial itu, dia beradu akting dengan beberapa aktris dan aktor Korea Selatan lainnya yang tentu saja jauh lebih berpengalaman.

Sebagai informasi, ajang penghargaan Seoul International Drama Awards 2022 diadakan di KBS Hall di Yeouido, Yeongdeungpo-gu, Seoul.

Sementara itu, BLACKPINK yang baru saja comeback dengan full album ke-2 bertajuk "Born Pink" beserta title track "Shut Down". Saat ini ia disibukkan dengan kegiatan promosi.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Pakai Korset Karya Desainer Indonesia di Video Klip “Shut Down”


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x