Kompas TV regional berita daerah

Dua Orang Pengedar Ganja Diringkus Polisi

Jumat, 23 September 2022 | 15:06 WIB

Penulis : KompasTV Pekalongan

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Kasus - kasus penyalahgunaan narkoba seperti ganja dan lain-lainya ternyata masih terjadi di wilayah hukum Polres pekalongan kota. Terbukti jajaran satuan Reserse Narkoba Polres Pekalongan Kota kembali berhasil menangkap dua orang yang diduga menjadi pengedar barang haram tersebut. Dari tangan keduanya Polisi berhasil menyita puluhan gram ganja dan lain-lainya.

 

Kedua pelaku penyalahgunaan narkoba itu dihadirkan dalam ekspose yang digelar Polres Pekalongan kota Selasa siang.barang bukti kasus tersebut juga ditunjukkan kepada wartawan. 

 

Menurut Kapolres Pekalongan kota AKBP Wahyu Rohadi, keduanya terancam hukuman paling rendah 5 tahun dan maksimal seumur hidup karena akan dijerat dengan pasal 112 ayat 1 UU no 35 tahun 2009 tentang narkoba.

 

Diharapkan dengan gencarnya aparat melakukan ungkap kasus narkoba ini warga bisa menjauhi narkoba dan melaporkanya ke Polisi jika mengetahui di lingkunganya ada yang mempergunakan atau memperdagangkan.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

ODGJ Nobar Piala Dunia

Senin, 5 Desember 2022 | 17:32 WIB
Berita Daerah

Harga Cabai Rawit Naik

Senin, 5 Desember 2022 | 17:28 WIB
Close Ads x