Kompas TV regional berita daerah

Geng Motor Tersangka Pengeroyokan Dibekuk Polisi

Kompas.tv - 23 September 2022, 14:36 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Satreskrim Polresta Pekanbaru Bekuk Dan Menetapkan Empat Orang Geng Motor Sebagai Tersangka Penganiayaan Pengendara Sepeda Motor Di Pekanbaru. Polisi Juga Menyita Sejumlah Barang Bukti Yang Digunakan Untuk Menganiaya Korban.

Inilah Empat Orang Geng Motor Tersangka Penganiayaan Pengendara Di Kawasan Jalan Arifin Ahmad Di Kota Pekanbaru Riau. Para Tersangka Dibekuk  Tim Satreskrim Polresta Pekanbaru/ Pada Senin Malam Di Kawasan Kota Pekanbaru Setelah Petugas Kepolisian Menerima Adanya Laporan Tindakan Pengeroyokan Pengendara Sepeda Motor

Empat Orang Tersangka Berinisial R, M, M-R Dan S-R, Masing-Masing Tersangka Berperan Sebagai Orang Yang Melakukan Pemukulan Terhadap Korban Dan Yang Lainya Sebagai Joki Para Pemukul Korban.

Dari Hasil Pemeriksaan/ Motif Para Tersangka Melakukan Aksi Pemukulan Terhadap Korban Adalah Karena Geng Motor Atau Para Tersangka Tidak Senang Terhadap Korban Saat Melintas Di Jalan Arifin Ahmad. Para Tersangka Sudah Dua Kali Melakukan Tindakan Pengeroyokan Dan Pemukulan Pengendara Sepeda Motor Di Kawasan Jalan Arifin Ahmad Dan Jalan Paus Kota Pekanbaru Riau.

Total Ada Dua Orang Yang Menjadi Korban Pemukulan Oleh Para Tersangka. Para Tersangka Juga Tidak Dalam Kondisi Mengosusmsi Minuman Beralkohol Saat Melakukan Pemukulan Korban. 

Dari Penangkapan Para Pelaku Polisi Berhasil Menyita Sejumlah Barang Bukti Yang Digunakan Untuk Menganiaya Para Korban Yakni Tongkat Besi Dan Tongkat Baseball.



Sumber : KOMPAS TV RIAU

BERITA LAINNYA



Close Ads x