Kompas TV regional berita daerah

Polisi Diserang Masa Saat Tangkap Tersangka Narkoba

Kompas.tv - 23 September 2022, 14:06 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Sekelompok orang di lampung utara menyerang polisi lantaran merasa tidak terima seorang pelaku penyalahgunaan narkoba ditangkap.

Peristiwa ini yang terjadi pada rabu (21/09/22) malam.

Bahkan karena merasa terancam, Anggota Satresnarkoba Polres Lampung Utara Langsung membawa tersangka penyalahgunaan narkoba atas nama Ahmad Lutfi ke sebuah ruangan di Stasiun Blambangan Pagar, Lampung Utara.

Namun sekelompok warga justru menyerang dan melempari ruangan tersebut menggunakan batu hingga membuat tersangka berhasil melepaskan diri.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, Akp Eko Rendi Oktama mengatakan bahwa petugas membawa tersangka ke stasiun kereta api untuk menghindari amukan masa, tersangka yang berhasil melepaskan diri kini kembali dalam pengejaran polisi.

“pada saat itu petugas mengamankan tersangka ini ke stasium blambangan karna menghindari dari amukan masa, yaa untuk tersangka narkoba lepas yaa tadi malem mangkanya kita melakukan pengejaran terhadap tersangka narkoba”ujarnya.

Atas peristiwa itu, dua anggota polisi mengalami luka akibat lemparan batu, sementara ruangan di stasiun Stasiun Blambangan Pagar, Lampung Utara juga mengalami kerusakan.

#polisidiserangwarga #tersangkanarkoba #lampungutara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x