Kompas TV regional berita daerah

Fly Bali Hadirkan Private Plane Executive Pertama Di Bali

Kompas.tv - 23 September 2022, 11:04 WIB
fly-bali-hadirkan-private-plane-executive-pertama-di-bali
Fly Bali hadirkan keamanan dan kenyamanan pesawat King Air 350-I, sebuah privat plane eksekutif pertama di Bali (Sumber: Kompas TV Dewata)
Penulis : KompasTV Dewata

 

 

 

DENPASAR, KOMPAS TV - Fly Bali menghadirkan pesawat King Air 350i, private plane eksekutif pertama yang beroperasi di Bali. Private plane eksekutif berkapasitas 8 penumpang ini dilengkapi dengan interior mewah pada badan pesawat.

Memiliki mesin ganda bermuatan turbo, dengan kapasitas lebih dari 1000 tenaga kuda, King Air 350i memiliki kemampuan terbang, hingga di ketinggian 28 ribu feet  dan  dapat terbang pada malam hari.

Pesawat  ini memiliki rute penerbangan prioritas ke daerah timur seperti Labuan Bajo, Kupang, Maumere, serta rute internasional Singapura, Timor Leste, hingga Darwin Australia, dengan harga yang jauh lebih ekonomis dibanding jet pribadi lainnya.

Pesawat King Air 350i cocok untuk businessman  dan kalangan eksekutif, untuk perjalanan bisnis.

Berkolaborasi dengan Balai Besar Kalibrasi Fasilitas Penerbang, yang menyediakan pilot terbaik, dan memiliki pengalaman penerbangan tinggi, serta standar  kerja internasional. Keselamatan dan kenyamanan menjadi prioritas sesuai dengan moto BBKFP yaitu FLIGHTS ; Fast-respond (cepat tanggap), Loyalty (setia),  Integrity (integritas), Growth (pertumbuhan), Hospitality (ramah), Trust (terpercaya),  dan Service excellence (pelayanan), juga motto dari Fly Bali sendiri Fly Higher Fly Better Fly Safer.

Pesawat King Air 350i  di Bali diharapkan dapat menjadi solusi efektif bagi para wisatawan, baik  untuk bisnis maupun berlibur untuk menikmati keindahan Bali dari udara.

 

 

 

 

 

 

#flybali   #privateplane   # KingAir350i



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x