Kompas TV nasional rumah pemilu

Ganjar Mania: Sendainya 2024 PDIP Salah Ambil keputusan, Saya Yakin Nyungsep

Kompas.tv - 23 September 2022, 07:46 WIB
ganjar-mania-sendainya-2024-pdip-salah-ambil-keputusan-saya-yakin-nyungsep
Ketua Relawan Ganjar Immanuel Ebenezer bicara soal PDI P dan sosok yang ia dukung, Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 (Sumber: KOMPAS TV)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Desy Afrianti

JAKART, KOMPAS.TV - Ketua Relawan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania) menilai, jika nanti PDI perjuangan benar-benar tidak memilih sosok tepat di Pemilu 2024, bisa-bisa partai yang dua kali memenangkan pemilu tersebut bakal turun alias nyungsep. 

Noel, sapaaanya, pun berharap, PDIP memberikan jalan kepada sosok yang didukungnya, yakni Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, sebagai capres 2024. 

Ia klaim, Ganjar didukung oleh grassroot dan akan menjadikan PDIP menang lagi di pemilu. 

"Ibaratnya nih, kalau rumah, lihatlah dari jenderal luar. Jangan lihat ke rumah sendiri," ujarnya kepada KOMPAS.TV lewat sambungan telepon, Kamis (22/9/2022). 

Ia lantas menyebutkan, jika PDI Perjuangan salah ambil keputusan nanti, maka akan kesulitan sendiri. 

"Apalagi saya lihat, sendainya 2024 PDIP salah saja ambil keputusan, saya yakin nyungsep. Yang dipilih ya harusnya, harus punya dampak elektoral, yang kedua elektablitas. Varitable itu penting," ujarnya. 

Baca Juga: Ganjar ke Relawan Soal Pembentukan Dewan Kopral: Saya Minta Semua Menahan Diri

Ganjar Dizalimi

Noel juga menyebut, sosok Ganjar selama ini menurutnya dizalimi lantaran publik menginginkannya sebagai capres. 

"Kami melihat, mas Ganjar seperti dizalimi. Kita sedikit terganggu dengan perilaku beberapa elite di senayan (yang bikin Dewan Kolonel). Seakan mas Ganjar ini sosok pemimpin tidak layak, seharusnya kasih kesempatan. Berkali-kali tidak dilibatkan (di acara PDI P)," ujarnya. 


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x