Kompas TV video vod

Tak Mau Kalah dari Loyalis Puan, Ganjar Pranowo Mania Bentuk 'Dewan Kopral'!

Jumat, 23 September 2022 | 01:13 WIB

Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dukungan dari loyalis boleh saja muncul baik untuk Ganjar Pranowo maupun Puan Maharani.

Namun, siapa yang bakal menjadi calon presiden dari PDI-P menjadi keputusan mutlak Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri?

Ya, jika sebelumnya loyalis Puan Maharani dari PDI-P membentuk Dewan Kolonel, kini giliran relawan Ganjar membentuk Dewan Kopral.

Relawan Ganjar Pranowo Mania menyatakan Dewan Kopral untuk memenangkan Ganjar pada Pilpres 2024.

Loyalis Puan di DPR disebut membentuk Dewan Kolonel yang secara terang-terangan mendukung Puan untuk maju pada Pilpres 2024.

Anggota Fraksi PDI-P Masinton Pasaribu secara terang-terangan hanya mendukung Puan, meski nama Ganjar Pranowo saat ini unggul di sejumlah survei Capres.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang juga Ketua DPR, tidak mempersoalkan adanya inisiatif loyalisnya tersebut.

Puan menyebut semua hal yang memiliki tujuan untuk gotong-royong sebagai hal yang positif.

Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menyatakan Dewan Kolonel hanya guyonan dan tidak masuk dalam struktural PDI Perjuangan.

Anggota fraksi PDI-P, Masinton Pasaribu, secara terang-terangan hanya mendukung Puan Maharani, meski nama Ganjar Pranowo saat ini unggul di sejumlah survei Capres.

Masinton menyebut Puan sangat mumpuni untuk maju dalam kontestasi Presiden 2024.

Tak mau kalah dengan loyalis Puan, Relawan Ganjar Pranowo Mania membuat Dewan Kopral untuk memenangkan Ganjar pada Pilpres 2024.

Ketua Umum GP Mania, Immanuel Ebenezer menegaskan organisasi ini murni aspirasi rakyat.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x