Kompas TV video vod

Misteri Private Jet Dipakai Brigjen Hendra, MAKI: Diduga Milik Perusahaan Batubara di Kalimantan

Kompas.tv - 22 September 2022, 22:21 WIB
Penulis : Pompe Sinulingga

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kompas TV mendapatkan manifest, atau daftar penumpang yang berada dalam jet pribadi yang membawa anak buah Ferdy Sambo, Brigjen Hendra Kurniawan ke Jambi bertemu keluarga Brigadir Yosua.

Daftar penumpang yang didapatkan ini sama dengan berita acara pemeriksaan Hendra Kurniawan sebagai tersangka kasus perintangan penyidikan Yosua.

Pesawat jet pribadi yang membawa rombongan anak buah Ferdy Sambo ke Jambi untuk bertemu keluarga Yosua setelah persitiwa pembunuhan jadi sorotan.

Indonesia Police Watch menyoroti pemilik jet pribadi yang memfasilitasi penerbangan untuk anak buah Ferdi Sambo diduga merupakan mafia judi online.

Jet pribadi ini teregistrasi dengan nomer TJ-JAB di negara kecil San Marino, dimana dalam penerbangan pada tanggal 11 Juli 2020, pesawat ini mengangkut 8 orang pernumpang dan 3 crew pesawat.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Brigadir Yosua, Kompolnas Desak Polri Tuntaskan Sidang Etik Brigjen Hendra!

___

Jangan lewatkan live streaming kompas tv 24 jam nonstop di https:www.kompas.tv,live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di indonesia. yuk, subscribe channel youtube kompas tv!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari kompas tv. sahabat kompas tv juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https:www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x