Kompas TV entertainment musik

Michael Learns To Rock (MLTR) Bakal Konser di Palembang, Dijadwalkan 4 November 2022

Kompas.tv - 22 September 2022, 21:04 WIB
michael-learns-to-rock-mltr-bakal-konser-di-palembang-dijadwalkan-4-november-2022
Michael Learns To Rock (MLTR) akan menggelar konser di Palembang pada 4 November 2022 mendatang. (Sumber: Instagram/@michaellearnstorock)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Band legendaris asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR), akan menggelar konser di Palembang pada 4 November 2022 mendatang.

Promotor Eksplorasi Musik melalui Founder dan CEO PT Indonesia Bisa Ekspor, Julio Ekspor, menjelaskan alasannya memilih Palembang sebagai lokasi konser MLTR.

Julio mengatakan bahwa pihaknya ingin memulai aktivitas konser musik di wilayah Sumatra. Konser bertajuk Michael Learns To Rock: Back On the Road Tour 2022 menjadi gerbang untuk memulainya.

Baca Juga: Hoobastank Batal Manggung di JogjaROCKarta Festival 2022, Promotor: Kaki Gitaris Patah

“Kenapa kita di Palembang, karena kita mau bikin aktivitas konser di Sumatra, agak sayang kalau teman-teman yang suka konser, tapi nggak ada-ada event di sana,” kata Julio saat menggelar konferensi pers di kawasan Kebayoran Lama, Kamis (22/9/2022), seperti dikutip dari Tribunnews.

Menurutnya, konser musik kini lebih banyak digelar di wilayah Pulau Jawa. Julio ingin pertunjukan musik juga berkembang di Sumatera.

Nantinya, venue dalam konser MLTR di Palembang akan disediakan dalam beberapa kelas yang berbeda.

Sementara itu, Direktur PT Bisa Musik Indonesia Stella Tiffany mengajak semua generasi untuk ikut menyaksikan konser MLTR di Palembang Sport and Convention Center.

Stella berharap, konser ini dapat melepas rindu bagi warga sekitar maupun luar daerah akan musik-musik dari Jascha Richter cs.

"Sebagai promotor, Eksplorasi Musik ingin menyajikan pertunjukan hiburan berupa konser kepada masyarakat dan semua generasi dengan mendatangkan Michael Learns To Rock (MLTR)," tuturnya.

Baca Juga: Head in the Clouds Jakarta 2022 Rilis Line Up: Ada Rich Brian hingga Joji

"Konser ini diharapkan bisa memberikan hiburan untuk warga Palembang dan sekitarnya yang ingin back to 90's yang pada kangen dengan lagu-lagunya Michael Learns To Rock (MLTR).”

Tiket pre-sale Michael Learns To Rock: Back On the Road Tour 2022 sudah bisa dibeli sejak 18 September lalu.

Tiket dijual mulai Rp500 ribu hingga Rp2,5 juta melalui platform penjualan tiket, tiket.com.


 



Sumber : Tribunnews

BERITA LAINNYA



Close Ads x