Kompas TV regional berita daerah

Misa Pemberkatan Jenazah Saksi Kasus Dugaan Korupsi

Kompas.tv - 22 September 2022, 18:13 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Misa pemberkatan jenazah Almarhum Iwan Budi Prasetyo, saksi kasus dugaan korupsi yang menjadi korban pembunuhan dan pembakaran, berlangsung di rumah duka Rumah Sakit Elisabeth ruang A, Jalan Wilis No.21, Kota Semarang, Kamis (22/9/22) pagi. Misa berlangsung khidmat dan khusuk.

Misa pemberkatan jenazah ini dimulai mulai pukul 09.30 WIB, dihadiri oleh keluarga, kerabat dan rekan kerja. Selain itu Wakil Wali Kota serta Ketua Bapenda Kota Semarang, juga tampak hadir.

Mbak Ita panggilan akrab dari Wakil Wali Kota Semarang ini, berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan Almarhum Iwan Budi diterima di sisi nya.

"Semoga beliau diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan diberikan ketabahan bagi keluarga apalagi putra putrinya masih kecil, masih butuh perhatian dan kasih sayang," ujar Hevearita Gunaryanti, Wakil Wali Kota Semarang.

Hal senada juga disampaikan oleh Indriyasari, Ketua Bapenda Kota Semarang. Selama bekerja di kantor, Iwan adalah pribadi yang baik.

"Bapak Iwan ini adalah salah satu staf kami, pejabat fungsional di tempat kami yang terbaik. Merupakan andalan kami sehingga kami betul-betul merasa kehilangan. Tapi kami yakin, karena Pak Iwan ini orang baik, pasti berada di tempat yang terbaik juga disisi Tuhan," ungkap 

Setelah melakukan misa pemberkatan jenazah, keluarga inti melakukan tradisi brobosan atau berjalan di bawah peti jenazah sebanyak 3 kali, sebelum peti jenazah diberangkatkan ke pemakaman, Salaman Mloyo, sekitar pukul 11.30 WIB.

#asn #bapenda #iwanbudiprasetyo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x