Kompas TV nasional politik

Pesan Megawati ke Ganjar dan 92 Kepala Daerah Asal PDIP: Fokus Kerja, Hindari Perilaku Koruptif!

Kompas.tv - 22 September 2022, 17:40 WIB
pesan-megawati-ke-ganjar-dan-92-kepala-daerah-asal-pdip-fokus-kerja-hindari-perilaku-koruptif
Ketua Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Megawati Soekarnoputri. (Sumber: YouTube BRIN)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Gading Persada

 

JAKARTA, KOMPAS TV - Sebanyak 93 kepala daerah asal PDIP mengikuti kegiatan rapat koordinasi kepala daerah di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Kamis, (22/9/2022).

Adapun tema dari agenda itu ialah Kebijakan Pembangunan Trisakti. 

Sebanyak 93 kepala daerah itu hadir untuk mendengarkan paparan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan sejumlah narasumber. 

Di antaranya yang hadir ialah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo; Gubernur Maluku Murad Ismail; Wali Kota Solo Gibran Rakabuming; Gubernur Bali Wayan Koster.

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri mengingatkan kepada Ganjar Pranowo dan 92 kepala daerah lainnya untuk fokus bekerja membantu masyarakat. 

Megawati mengatakan, seluruh kader, khususnya para kepala daerah, untuk menjaga perilaku dan menjauhkan diri dari perilaku koruptif.

Ia meminta semua kader partai berlambang kepala banteng moncong putih itu untuk  membangun warisan di wilayahnya masing-masing dengan membuat prestasi sebanyak-banyaknya.

Baca Juga: Megawati Panggil Ganjar Pranowo dan 92 Kepala Daerah asal PDIP ke Jakarta

"Orang akan melihat kalian. Dan kalian dilihat karena perbuatan yang baik kepada rakyat dan pengakuan atas kerja terhadap rakyat itu. Apakah kalian tak mau mendapatkan penghargaan-penghargaan atas perbuatan baik ke rakyat?" tanya Megawati dalam keterangan tertulis, Kamis (22/9/2022). 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x