Kompas TV video vod

Presiden Jokowi Terima PBNU, Bahas 1 Abad Lahirnya NU dan R20

Kamis, 22 September 2022 | 17:08 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Presiden Jokowi menerima PBNU di Istana Merdeka Jakarta pada Kamis, 22 September 2022.

Presiden Jokowi bertemu PBNU membahas rangkaian kegiatan menuju puncak peringatan 1 abad lahirnya Nahdlatul Ulama yang akan jatuh pada 16 Rajab 1444 H pada tanggal 7 Februari 2023.

Baca Juga: PBNU Maklum Harga BBM Naik, Gus Yahya: Kami Tidak Mau Menambah Beban Pemerintah

"Menuju puncak peringatan tersebut, ada rangkaian kegiatan, ada 9 klaster kegiatan yang di antaranya adalah kegiatan NU Women, kegiatan NU Technology, kegiatan festival seni tradisional Islam nusantara, dan juga ada beberapa kegiatan internasional," ujar Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf pada 22 September 2022.

Selain itu, Presiden Jokowi dan PBNU membahas rangkaian forum G20 yaitu R20 atau Religion 20.

"Kami tadi memohon kesediaan Presiden untuk hadir memberikan arahan dan membuka secara resmi forum R20 tersebut," tambahnya.

Video Editor: Lintang Amiluhur


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x