Kompas TV regional berita daerah

Aksi Tawuran Menggunakan Senjata Tajam Di Jalan Raya

Kompas.tv - 22 September 2022, 16:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Beredar sebuah video di media sosial, sejumlah remaja di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, melakukan aksi tawuran menggunakan senjata tajam di jalan raya Jelegong, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Terlihat dalam video sejumlah pelajar saling kejar dengan mengacungkan senjata tajam berbagai jenis. Dari video tersebut Polisipun melakukan penyelidikan, dan langsung melakukan penangkapan terhadap sejumlah pelaku.

Ada 4 orang pelaku yang berhasil ditangkap oleh Aparat Kepolisian Polsek Nagrak. Sementara 2 orang pelaku lain masih dalam pengejaran. Polisipun melakukan penyergapan ke sejumlah rumah yang dipakai tempat bersembunyi para pelaku. Di dapatkan 4 buah senjata tajam berbagai jenis, yang disembunyikan diatap rumah. Dari hasil penyelidikan sementara motif pelaku melakukan aksi tawuran adalah sengaja sudah dijanjikan antar lawan yang berasal dari dua sekolah SMK di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kini para pelakupun ditahan dan dimasukan kedalam ruang tahanan Polsek Nagrak. Sementara Polisi masih terus melakukan pengembangan, dan pengejaran terhadap pelaku lain yang masih bersembunyi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.