Kompas TV video vod

Demi Kelancaran Lalu Lintas Saat KTT G20, Sekolah di Bali Siap Belajar Online

Kamis, 22 September 2022 | 16:30 WIB

Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Sejumlah usulan muncul untuk kelancaran pelaksanaan KTT G20 di Bali, November mendatang. Salah satunya adalah rencana penerapan pembelajaran jarak jauh atau sekolah online.

Demi kelancaran lalu lintas selama pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi kelompok 20 atau KTT G20 pada 15 hingga 16 November 2022 sekolah-sekolah di Bali diusulkan untuk melaksanakan pembelajaran jarak jauh.

Baca Juga: TMII Punya Gedung Parkir Senilai Rp186 M untuk Tamu G20, Akhir September Selesai

Sejumlah sekolah menyatakan siap menjalankan sekolah online termasuk SMAN 1 Denpasar.

Tidak ada persiapan khusus karena sekolah sudah melaksanakan sistem daring selama hampir 2 tahun pandemi.

Perangkat untuk menunjang sekolah daring juga masih tersedia dan dapat digunakan.

Berbeda dengan masa pandemi, para siswa tidak mendapat bantuan kuota data selama pelaksanaan sekolah daring karena KTT G20.

Saat ini, sekolah menunggu instruksi dari dinas pendidikan kepemudaan dan olahraga Bali perihal rencana penerapan pembelajaran online saat gelaran KTT G20.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x