Kompas TV regional berita daerah

Kebakaran Hanguskan 2 Rumah Warga

Kompas.tv - 22 September 2022, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

POLMAN, KOMPAS.TV - Kebakaran hebat menghanguskan dua buah rumah di kelurahan darma kecamatan polewali mandar. Api diduga berawal dari dapur sala satu rumah yang di tinggal pergi pemilinya.

Dua rumah warga di lingkungan mombi kelurahan darma polewali mandar terbakar. 

Menurut warga api pertama kali muncul dari dapur salah satu rumah yang ditinggal kosong pemiliknya. Material rumah yang mudah terbakar membuat api dengan cepat menjalar ke rumah lainnya.

Butuh waktu 20 menit hingga seluruh bagian rumah ludes terbakar. Empat mobil pemadam kebakaran yang tiba dilokasi berusaha mencegah api agar tidak menjalar ke rumah lainnya. Selain dua rumah yang terbakar tiga rumah lainnya yang terdampak mengalami kerusakan berat. Sementara pemilik rumah yang tiba dilokasi histeris saat menyaksikan rumah dan harta bendanya ludes dilalap si jago merah. Yang tiba dilokasi langsung melakukan olah tkp dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran.

#kebakaran
#mombi
#damkarpolman



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.