Kompas TV nasional berita kompas tv

Kecelakaan Bus Pariwisata di Magetan, 2 Orang Meninggal

Kompas.tv - 26 September 2018, 10:40 WIB

Korban meninggal akibat kecelakaan bus pariwisata yang mengangkut rombongan pelajar di Magetan, Jawa Timur bertambah satu orang yaitu sang sopir. Sopir bus rombongan wisata SMK PGRI 1 Karanganyar ini meninggal saat dirawat di rumah sakit akibat luka benturan di bagian perut.

Dari 9 korban luka kecelakaan bus pariwisata yang terjadi di Magetan, Jawa Timur, korban meninggal dunia menjadi dua orang. Sementara dua korban luka ringan sudah dibawa pulang dan sebanyak 5 pasien masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Doktor Sayyidiman Magetan.

Menurut rencana kedua korban meninggal dunia akan langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di tempat daerah asalnya di Jawa Tengah.

Musibah kecelakaan ini bermula ketika bus rombongan pelajar melintas di ruas Jalur Utama Magetan-Solo tepatnya di Desa Sarangan, Magetan. Ketika bus berusaha mendahului bus lain di depannya di jalan menurun dan menikung tajam, bus hilang kendali dan terperosok masuk dalam jurang sedalam 10 meter. Kecelakaan ini diduga akibat sopir tidak menguasai medan jalan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x