Kompas TV video vod

Kapolri Ingatkan Korlantas, yang Melanggar Diproses yang Bagus Ditingkatkan

Kamis, 22 September 2022 | 14:13 WIB

Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Lalu Lintas (Lantas) ke-67, Korlantas Polri menerima pesan khusus dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. 

“Sebagai etalase polri, masih ada 25,77 persen yang manilai Korlantas kurang baik tolong diperbaiki. Dari awal saya sampaikan pentingnya memperbaiki E-TLE ini. Pelayanan SIM, STNK saya lihat tingkat kepuasan publik sudah baik. Untuk tilang perbaikan E-TLE akan terus meningkat”kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kamis (22/9/2022). 

Baca Juga: Kapolri Ditanya Netizen, Sebulan Jadi Tersangka Putri Candrawathi Kok Belum Ditahan?

Lebih lanjut Kapolri juga mengingatkan Korlantas sebagai etalase Polri wajib menampilkan wajah polri yang tegas berwibawa humanis dan bersih. 

“Harapan-harapan masyarakat silakan dilihat disuka yang mana tolong ditingkatkan yang masyarakat protes tolong dihapus dan dihilangkan. Kita merubah wajah polri, lantas sebagai etalase polri, menampilkan wajah polri yang tegas berwibawa humas dan bersih. Masih ada pelanggaran-pelanggaran terkait hal-hal seperti ini, memalukan langsung diproses,”jelas Kapolri. 

Kapolri juga meminta tiap jajaran Korlantas jangan ragu ingatkan rekan yang melakukan pelanggaran.

Video Editor: Vila Randita
 


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x