Kompas TV olahraga sepak bola

Bek MU Lisandro Martinez: Ketika Lawan Datang ke Old Trafford, Mereka Harus Merasa Itu Tidak Mudah

Kamis, 22 September 2022 | 01:45 WIB
bek-mu-lisandro-martinez-ketika-lawan-datang-ke-old-trafford-mereka-harus-merasa-itu-tidak-mudah
Bek kawakan Manchester United, Lisandro Martinez. (Sumber: Instagram @lisandromartinezzz)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Vyara Lestari

STRETFORD, KOMPAS.TV - Setelah awal musim yang menyedihkan di bawah manajer baru Erik ten Hag, ada gelombang positif di Manchester United dan para pemain merasa kandang klub dapat membuat tim tamu ketakutan lagi.

Bek kawakan Lisandro Martinez yakin Manchester United telah mengembalikan faktor ketakutan ke Old Trafford.

"Ini Manchester United, bukan? Ketika tim datang untuk bermain di stadion kami [Old Trafford], mereka harus merasa itu tidak mudah bagi mereka. Jadi ya, sekarang kami merasa sangat baik tentang itu," ungkap Lisandro Martinez yang dikutip Mirror, Rabu (21/9/2022).

Baca Juga: Lewandowski: Jalan Menuju Ballon d'Or Lebih Pendek di Barcelona daripada Bayern Munchen

Erik ten Hag membuat awal terburuk untuk masa jabatannya saat Manchester United kalah dalam dua pertandingan pembuka Liga Premier Inggris musim 2022/2023 ini dari Brighton dan Brentford.


 

Tetapi, ten Hag dan para pemainnya telah membalikkan keadaan dengan empat kemenangan beruntun di liga, yang membawa mereka naik ke urutan kelima dalam klasemen liga.

Kemenangan beruntun tersebut terjadi di kandang, termasuk saat melawan rival abadi Setan Merah, Liverpool dan Arsenal.

"Pada awalnya itu tidak bagus. Itu bukan yang kami inginkan. Tetapi, kami mengubah arah setelah Brentford. Kami mengubah mentalitas, kami mengubah semangat," ujar Martinez.

"Kemudian kami melakukan pekerjaan luar biasa melawan Liverpool dan kemudian kami terus maju dan Anda dapat melihat sekarang, setiap pertandingan tim siap untuk bertarung... Saya pikir kami melakukan pekerjaan yang fantastis melawan Liverpool dan Arsenal," tambah Martinez.

Baca Juga: Cari Kiper Sempurna untuk Adu Penalti, Louis van Gaal Bawa 4 Kiper di UEFA Nations League

 


Sumber : Mirror

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x