Kompas TV entertainment musik

Hoobastank Batal Manggung di JogjaROCKarta Festival 2022, Promotor: Kaki Gitaris Patah

Kompas.tv - 21 September 2022, 21:26 WIB
hoobastank-batal-manggung-di-jogjarockarta-festival-2022-promotor-kaki-gitaris-patah
Hoobastank batal manggung di JogjaROCKarta Festival 2022 karena sang gitaris, Dan Estrin, mengalami patah kaki. (Sumber: Instagram/@jogjarockartafestival)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Band asal Amerika Serikat (AS), Hoobastank batal manggung di perhelatan JogjaROCKarta Festival 2022.

Promotor JogjaROCKarta Festival, Rajawali Indonesia, menjelaskan bahwa Hoobastank sedianya akan manggung di Tebing Breksi, Yogyakarta, pada Minggu (25/9/2022).

Sayangnya, musibah dialami oleh gitaris Hoobastank, Dan Estrin, yang mengalami patah kaki saat akan terbang ke Indonesia, Selasa (19/9) kemarin.

Baca Juga: Grup Hoobastank akan Gebrak Panggung JogjaROCKarta 2022, Ini Harga Tiketnya

“Ia (Dan Estrin) mengalami patah kaki saat bersiap berangkat ke Indonesia, Selasa malam waktu setempat (19/9),” demikian pernyataan dari Rajawali Indonesia, Rabu (21/9/2022), dikutip dari akun Instagram @jogjarockartafestival.

Promotor berharap, pihak yang telah membeli tiket JogjaROCKarta Festival 2022 dapat memahami kondisi yang terjadi.

Hoobastank sedih

Sementara itu, pihak Hoobastank mengungkapkan kesedihannya karena harus terpaksa membatalkan pertunjukkan musik di Indonesia.

Hoobastank minta maaf jika mengecewakan penggemar yang ada di Indonesia, artis penampil lain, staf, promotor, dan pihak yang terdampak atas pembatalannya.

Pihaknya menjelaskan bahwa dokter menyarankan Dan Estrin untuk tidak melakukan perjalanan internasional karena cidera kaki yang dialami.

Baca Juga: JogjaROCKarta Festival 2022 Digelar di Tebing Breksi Yogyakarta, Ada Cara Baru Nonton Konser Rock

Senada, Dan Estrin juga menyatakan kesedihannya karena tak dapat berjumpa dengan penggemar di Indonesia yang disebutnya sebagai penggemar setia Hoobastank.

“Saya sangat sedih harus membatalkan show ini. Kami semua sangat ingin menjumpai fans kami di Indonesia,” kata Dan Estrin.

“Jika saya bisa naik pesawat dan tampil di acara ini, saya akan melakukan itu. Semoga bisa dapat dipahami dan dimengerti,” pungkasnya.

JogjaROCKarta Festival 2022 sendiri akan digelar di Tebing Breksi pada 24 dan 25 September 2022. Perhelatan ini akan dimeriahkan oleh Deadsquad, Ahmad Band, Sangkakala, Burgerkill, Grass Rock, hingga Superman is Dead.

Selain itu, Jamrud, Seringai, Edane, Voice of Baceprot, Death Vomit, dan Prison of Blues juga akan menjadi penampil di perhelatan tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x