Kompas TV regional berita daerah

Dewan Pakar DPP PKS Semangati Kader Agar Menang Pemilu

Rabu, 21 September 2022 | 20:04 WIB

Penulis : KompasTV Pekalongan

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Anggota Dewan Pakar DPP PKS, Rizal Bawazier, mengikuti apel siaga pemenangan pemilu 2024 di salah satu rumah makan di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten pekalongan. Dalam acara ini Rizal menginginkan agar di pemilu 2024 nanti partainya dapat mendulang suara yang lebih banyak dibanding 2019. 

 

Misi besar ini menurutnya, hanya dapat dicapai ketika program-program dari partai digarap secara konsisten. Terutama membela kepentingan rakyat.

 

Pada pemilu 2019 lalu, PKS hanya mampu menempati urutan ke 7 dengan total perolehan suara hampir 11,5 juta. Berbekal itu pula PKS hanya menduduki 50 kursi DPR.

 

Makan dengan apel siaga pemenangan pemilu, Rizal Bawazier menginginkan agar para kader dan simpatisan berjuang lebih keras..

 

Sementara DPD PKS Kabupaten Pekalongan saat apel siaga pemenangan pemilu menargetkan satu daerah pemilihan mendapatkan satu kursi. Salah satu caranya terus berkonsolidasi dengan para kader dan simpatisan partai.

 

Berharap dengan adanya apel siaga pemenangan pemilu seluruh kader dapat mensukseskan PKS di ajang pemilu 2024 mendatang. Rizal Bawazier sendiri berencana akan maju sebagai calon anggota DPR RI pada pemilu 2024 mendatang.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Internet

21 Emoji Baru Akan Tersedia di WhatsApp!

Rabu, 7 Desember 2022 | 20:19 WIB
Close Ads x