Kompas TV video vod

Kata Puan dan Hasto Soal Dewan Kolonel Fraksi PDIP

Rabu, 21 September 2022 | 20:55 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ketua DPR RI, Puan Maharani mengatakan pembentukan Dewan Kolonel merupakan inisiatif untuk bergotong royong dalam menjalankan tugas partai untuk mensosialisasikan program-program ke lapangan dan internal partai.

"Inisiatif ini sah-sah saja selama dibangun dengan didasari semangat gotong royong," kata Puan usai mengunjungi Pesantren (Ponpes) Mahasina Darul Qur'an wal Hadits di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (21/9/2022).

Sementara itu, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut Dewan Kolonel tak dikenal dalam struktur PDIP.

Baca Juga: Soal Dewan Kolonel Dukung Puan Maharani Maju Capres 2024, Pengamat: Kompetisi Internal Sudah Dimulai

Menurut Hasto, bahkan Ketum PDIP Megawati kaget dengan isu ini.

“Mana ada di dalam partai, struktur seperti militer. Jadi partai kan yang dikenal dewan pimpinan pusat partai, dewan pimpinan daerah, dewan pimpinan cabang, hingga anak ranting. Sehingga tidak dikenal adanya Dewan-Dewan Kolonel," kata Hasto Kristiyanto pada 21 September 2022.

Video Editor: Bara Bima


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x