Kompas TV entertainment selebriti

Dikabarkan Segera Menikah, Larissa Chou: Masih Enjoy Sendiri

Kompas.tv - 21 September 2022, 18:52 WIB
dikabarkan-segera-menikah-larissa-chou-masih-enjoy-sendiri
Larissa Chou mendadak dikabarkan dekat dan segera menikah dengan seorang pria. (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Larissa Chou mendadak dikabarkan dekat dan segera menikah dengan seorang pria setelah bercerai dengan anak mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz.

Muncul desas-desus bahwa sosok calon suami Larissa adalah pembalap Rio Haryanto.

Kabar Larissa Chou menikah lagi ini disampaikan oleh sahabat mendiang Ustaz Arifin Ilham, Hanny Kristianto.

Baca Juga: Alvin Faiz Sampaikan Permohonan Maaf ke Larissa Chou

Hanny mengatakan bahwa anak Larissa Chou, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, akan segera mendapatkan ayah sambung. Sayangnya, Hanny enggan membeberkan sosok ayah baru Yusuf sekaligus calon suami Larissa Chou.

“Insyaallah sebentar lagi Yusuf punya papa baru yang nggak perlu orang lain tahu,” kata Hanny, seperti dikutip dari kanal YouTube Indosiar.

“Sosok calon ayah Yusuf yang baru ini insyaallah yang bisa membawa ke jannah, yang menjaga keluarganya dari api neraka,” sambungnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Larissa Chou mengaku masih betah sendiri dan menjalani kehidupan sebagai perempuan kuat.

Untuk saat ini, mantan istri Alvin Faiz itu mengaku belum siap membuka hati bagi pria mana pun.

“Iya sudah cukup happy sekarang. Menjadi wanita kuat itu ternyata adalah sebuah pilihan yang harus aku jalani sekarang,” kata Larissa.

Baca Juga: Adam Levine Bantah Selingkuh dari Behati Prinsloo, Sumner Stroh Seolah Tak Menyangka

“Kalau aku pribadi sekarang mungkin masih enjoy sendiri, tapi nanti kalau siap membuka hati, ya insyaallah membuka hati.”

Sebagai informasi, Larissa Chou pernah menikah dengan Alvin Faiz pada 6 Agustus 2016 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra. Sayangnya, pernikahan tersebut kandas pada 16 Juni 2021.

Saat ini, Alvin Faiz sudah menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Henny Yuliana Rahman, mantan istri Zikri Daulay.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x