Kompas TV regional berita daerah

Seorang Anak Jadi Korban Kekerasan Seksual Ayah Tiri Selama 4 Tahun

Rabu, 21 September 2022 | 18:25 WIB

Penulis : KompasTV Kediri

BATU, KOMPAS.TV - W-D warga Beji, Kota Batu, ini ditangkap Satreskrim Polres Batu. Pria 42 tahun ini ditangkap setelah melakukan kekerasan seksual pada anak tirinya.

Perbuatan pelaku terungkap saat korban yang saat ini berusia 16 tahun menceritakan apa yang ia alami kepada ibunya. Korban mengaku telah disetubuhi pelaku sejak ia berusia 12 tahun.

Berawal dari cerita inilah ibu korban melaporkan perbuatan suaminya kepada Polres Batu. Kepada petugas pelaku mengaku melakukan persetebuhan kepada anak tirinya sebanyak tujuh kali.

Atas perbuatannya pelaku diancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. Kasus kekerasan seksual yang melibatkan anak ini juga mendapat perhatian dari Kementerian Sosial Republik Indonesia. Pasalnya setelah melaporkan kejadian kekerasan seksual yang dialami keluarga korban diusir dari rumah oleh keluarga pelaku.

#batu #kekerasanseksual #perlindungananak #kriminal #beritakediri                                                                                                  


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x