Kompas TV entertainment selebriti

Profil Adam Levine, Vokalis Maroon 5 yang Bantah Selingkuh dengan Sumner Stroh

Kompas.tv - 21 September 2022, 18:39 WIB
profil-adam-levine-vokalis-maroon-5-yang-bantah-selingkuh-dengan-sumner-stroh
Adam Levine, vokalis Maroon 5 yang bantah selingkuh dengan Sumner Stroh. (Sumber: Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Baru-baru ini, penyanyi Adam Levine dirumorkan selingkuh dengan model bernama Sumner Stroh. Isu itu tersebar setelah sang model mengunggah video di akun TikToknya pada Selasa (20/09/2022) bahwa dia mengaku telah melakukan perselingkuhan dengan Adam Levine.

Adam Levine adalah penyanyi asal Amerika Serikat sekaligus vokalis band Maroon 5. Adam Levine juga merupakan suami dari model Behati Prinsloo.

Untuk mengenal Adam Levine lebih dalam, berikut profil Adam Levine, dilansir Kompas.com.

Latar belakang

Adam Noah Levine yang lebih akrab dipanggil Adam Levine lahir di Los Angeles, 18 Maret 1979 dari pasangan Fredric Levine dan Patsy Noah. Orang tuanya bercerai saat Adam berusia 7 tahun.

Adam memiliki satu adik kandung laki-laki, Michael Levine. Di sisi lain, ia memiliki dua adik sambung dan satu saudara tiri dari pernikahan kedua ayahnya.

Baca Juga: Setelah Sumner Stroh, 2 Model Lain Klaim Dapat DM Instagram Genit dari Adam Levine

Perjalanan karier

Menurut Adam Levine, keluarganya sangat musikal. Ia mengenal musik dari ibunya. Pada 1994, Adam Levine bersama Jesse Carmichael, Mickey Madden, dan Ryan Dusick membentuk band Kara's Flower di Los Angeles.

Band itu sempat rehat tiga tahun kemudian. Tahun 2001, band ini muncul kembali dengan nama Maroon 5 setelah menambah anggota James Valentine sebagai gitaris.

Bersama Maroon 5, dia telah menerima tiga Grammy Awards, dua Anugerah Musik Billboard, dua Anugerah Musik Amerika dan satu penghargaan untuk Anugerah Video Musik MTV dan Anugerah Musik Dunia.

Adam Levine juga mengeluarkan lagu-lagu sebagai solois dan sering menjadi kolaborator penyanyi lain seperti Kanye West, Gym Class Heroes, dan Natasha Bedingfield.

Melebarkan sayap ke bidang akting, Adam Levine debut lewat serial tahun 2012, American Horror Story: Asylum. Tak hanya itu, ia juga pernah menjadi juri The Voice dari 2011 sampai 2019.

Baca Juga: Adam Levine Bantah Selingkuh dari Behati Prinsloo, Sumner Stroh Seolah Tak Menyangka

Kehidupan pribadi

Adam Levine pernah berpacaran dengan model Rusia, Anne Vyalitsyna dari 2010 sampai 2012 sebelum menjadi kekasih Behati Prinsloo. Behati Prinsloo berasal dari Namibia dan merupakan model pakaian dalam Victoria's Secret.

Pada 19 Juli 2014, Adam dan Behati meresmikan hubungan mereka dalam pernikahan di Meksiko. Anak pertama Adam dan Behati lahir pada 2016 yang berjenis kelamin perempuan dan dinamai Dusty Rose. Anak kedua mereka, seorang putra yang dinamai Gio Grace, lahir tahun 2018.

Kabar terbaru, Adam Levine membantah berselingkuh tetapi mengatakan ia sempat melampaui batas dengan mengirim pesan genit. Adam Levine berjanji hal ini tidak akan terjadi lagi di masa depan.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x