Kompas TV regional berita daerah

Dugaan Makar Polda Papua Barat Periksa 6 Orang Saksi

Kompas.tv - 21 September 2022, 16:45 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Tiga orang yang mengakui diri sebagai pejabat Negara Federal Republik Papua Barat atau disingkat NFRPB, ditangkap Satuan Resmob Polres Sorong Kota di bantu Polres Jayapura di Sentani Papua.

Setelah ditangkap di Sentani Jayapura Papua, ke tiga orang ini kemudian dibawah dari Jayapura ke Kota Sorong dan tiba pada Selasa Sore di Bandara Dominic Edward Osok Sorong, dengan pengawalan Tim Gegana Brimob Polda Papua Barat. Para pelaku tengah ditahan di Mapolres Sorong Kota.

Hingga saat ini Polda Papua Barat sudah mengambil ahli kasus ini dan pemeriksaan para tersangka. Dimana ada kurang lebih 6 orang yang sudah diperiksa sebgai saksi.

Sebelumnya ke tiga orang ini bersama beberapa rekannya sempat menyatakan diri mereka sebagai pejabat Negara Federal Republik Papua Barat di Bandara Dominic Edward Osok Sorong beberapa waktu lalu, hingga menarik perhatian penumpang bandara. Terkait kasus ini polisi kemudian mengejar para pelaku.                                                                 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.