Kompas TV regional berita daerah

Polisi Gadungan Di Purwakarta Ditangkap

Rabu, 21 September 2022 | 16:03 WIB

Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Mengaku sebagai anggota polisi di bagian provost, seorang pria di purwakarta jawa barat ditnagkap pelaku kerap memeras dan menipu sejumlah pelajar yang berkendara sepeda motor.

D S pria berusia  30 tahun ditangkap polisi dengan kondisi babak belur usai diamuk masa. Sejumlah korban beserta anggota keluarga yang pernah menjadi mangsa pelaku mendatangi polres.

Pelaku ditangkap  atas pemerasan dan penipuan kepada sejumlah pelajar, dalam aksinya pelaku biasa  mengaku sebagai polisi di bagian provost kemudian  menghentikan pelajar yang mengendarai sepeda motor.

Pelaku kemudian menakut-nakuti korban sambil merampas telepon genggam dengan dalih untuk diperiksa selanjutnya pelaku meninggalkan korban di tempat sepi.

Polisi menyita barang bukti sepatu PDL, jaket provost LSM, ikat pinggang polisi, serta tiga buah handphone. Tersangka dijerat dengan pasal 378 kuhpidana dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x