Kompas TV internasional kompas dunia

Pria Hajar Lansia 84 Tahun Sampai Mati, Pelaku Ditemukan Gantung Diri

Rabu, 21 September 2022 | 14:19 WIB
pria-hajar-lansia-84-tahun-sampai-mati-pelaku-ditemukan-gantung-diri
Polisi memeriksa lokasi kasus pria Palestina yang menghajar lansia 84 tahun sampai meninggal pada Selasa (20/9/2022). (Sumber: Twitter @JonathanBerim)

Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Purwanto

TEL AVIV, KOMPAS.TV - Seorang Lansia berusia 84 tahun dihajar sampai mati oleh pria pada Selasa (20/9/2022), dalam sebuah kasus yang disebut oleh polisi sebagai "serangan teror."

Peristiwa itu terjadi pada sore hari waktu setempat di Holon, pinggiran selatan Tel Aviv, seperti dilaporkan surat kabar Haaretz. Rekaman CCTV menunjukkan seorang pria mendekati wanita tua dari belakang, lalu menghajarnya. Nenek-nenek yang dihajar dinyatakan meninggal dengan luka di wajah.

"Kami mengejar pelaku serangan dengan serius," kata Kepala polisi Kobi Shabtai di TKP, enam jam usai penyelidikan.

Baca Juga: Sekitar 230 Paus Terdampar di Pantai Tasmania Australia Selatan, Tim Penyelamat Berjibaku

Di sisi lain, kanal televisi milik pemerintah Israel mengidentifikasi tersangka sebagai seorang pria, berusia 28 tahun, dari kota Qalqilya di Tepi Barat utara. Tersangka diketahui bekerja di lokasi konstruksi di kota Holon, dekat dengan lokasi serangan.

Nenek yang menjadi korban penyerangan hanya tinggal beberapa meter dari TKP, dan ia dihajar dalam perjalanan pulang. Serangan itu terjadi di tengah meningkatnya bentrokan di Tepi Barat.

Sehari setelah pencarian, pelaku ditemukan bunuh diri di Tel Aviv, menurut laporan Jewish News Sindicate pada Rabu (21/9).

Baca Juga: Anak Perempuan 16 Tahun dari Kasta Dalit Diperkosa dan Dibakar hingga Tewas, Publik India Murka


 



Sumber : Haaretz/JNS

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x