Kompas TV nasional laporan khusus

Skenario Pelecehan Seksual, Upaya Sambo Ringankan Hukuman | LAPSUS

Rabu, 21 September 2022 | 13:15 WIB

Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Cerita pelecehan seksual konsisten disuarakan tersangka Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi. Sejumlah pihak menilai ini merupakan upaya Ferdy Sambo dan Putri untuk meringankan hukuman terkait pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua. 
Sementara itu, polemik aliran dana rekening Yosua ke salah satu tersangka kembali mencuat. 
Misteri penemuan jasad terbakar tanpa kepala di kawasan Pantai Marina, Semarang, perlahan mulai terungkap. Dari hasil penyelidakan dan pemeriksaan 24 saksi serta analisis barang bukti yang ditemukan, polisi mengklaim sudah mengantongi identitas para pelaku pembunuhan dan pembakaran. 

Sorotan lainnya, seorang anak berusia 12 tahun diperkosa hingga mengidap HIV. Korban diduga diperkosa oleh kerabat dekatnya sejak lima tahun silam saat Ia masiu berusia tujuh tahun. Sudah ada tiga terlapor, namun belum ada penetapan tersangka. 
Seorang pemuda pedagang es ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan membantu aksi hacker Bjorka. Ia mengaku telah membuat kanal Telegram yang dibeli Bjorka. 

Sementara itu, pemerinta melalui Menko Polhukam menyatakan telah mengantomhi identitas hacker Bjorka. Namun, hingga kini identitas Bjorka masih misteri.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Gaya Hidup

Neofobia: Ketakutan akan Hal-Hal Baru

Rabu, 7 Desember 2022 | 06:10 WIB
Close Ads x