Kompas TV regional berita daerah

Bocah Tiga Tahun Tewas Jatuh Dari Lantai 3 Hotel

Kompas.tv - 21 September 2022, 07:52 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Bocah Laki-Laki Umur Tiga Tahun Tewas Setelah Terjatuh Dari Lantai Tiga Hotel Gran Central Pekanbaru Riau Kasus Tersebut Saat Ini Sedang Diproses Oleh Tim Jatanras Satreskrim Polresta Pekanbaru Dan Polsek Bukit Raya.

Bocah Lelaki Yang Tewas Setelah Jatuh Dari Lantai Tiga Hotel Grand Central Pekanbaru Itu Terjadi Sekitar Pukul Tiga Dini Hari Tadi Setelah Petugas Jaga Mendengar Ada Sesuatu Yang Jatuh Di Halaman Portal Masuk Hotel. Petugas Jaga Menemukan Bocah Yang Tergeletak Dalam Kondisi Sekarat.

Setelah Adanya Peristiwa Tersebut Petugas Langsung Membawa Anak Malang Itu Ke Rumah Sakit Namun Korban Meninggal Dunia. Petugas Jaga Langsung Mengecek Kamar Dan Menemukan Jendela Kamar Dalam Kondisi Terbuka/ Sementara Kamar Dalam Kondisi Kosong.  Orang Tua Korban Tiba Di Kamar Hotel Tempat Mereka Menginap Setelah 10 Menit Petugas Hotel Menemukan Bocah Terjatuh.

Menurut Fenny Aulia Selaku Koordinator Hotel Grand Central Korban Jatuh Dari Lantai Tiga Melalui Jendela. Sementara Terkait Hal-Hal Yang Lain Pihaknya Masih Menunggu Hasil Investigasi Oleh Pihak Kepolisian



Sumber : KOMPAS TV RIAU

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.