Kompas TV regional berita daerah

Cabai Tidak Laku Pedagang Jual Murah Hingga Merugi

Rabu, 21 September 2022 | 07:38 WIB

Penulis : KompasTV Riau

Harga Cabai Merah Di Pasar Tradisional Cik Puan Kota Pekanbaru Riau Terus Mengalami Penurunan. Meski Harganya Semakin Murah Daya Beli Masyarakat Turun 80 Persen Dan Membuat Pedagang Cabai Mengalami Kerugian.

Di Pasar Cik Puan Jalan Tuanku Tambusai Kota Pekanbaru Riau Cabai Merah Di Jual Pedagang Berkisar 60 Hingga 70 Ribu Rupiah Per Kilogram. Harga Tersebut Mengalami Penurunan Hingga 30 Ribu Rupiah Per Kilogram Jika Dibanding Dengan Awal September Lalu Yang Harganya Mencapai 100 Ribu Lebih Per Kilogram.

Pedagang Mengaku Meski Harganya Tergolong Rendah Dari Sebelumnya Daya Beli Masyarakat Terhadap Komoditas Cabai Merah Justru Semakin Turun. Sebelumnya Pedagang Bisa Menjual Cabai Merah Yang Berasal Dari Bukittinggi Jawa Dan Medan Itu Hingga 80 Kilogram Dalam Sehari Namun Saat Ini Hanya 15 Kilogram Atau Mengalami Penurunan Berkisar 80 Persen.


Sumber : KOMPAS TV RIAU

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Update

Enam Fokus Jokowi pada APBN 2023

Kamis, 1 Desember 2022 | 16:36 WIB
Close Ads x