Kompas TV entertainment selebriti

Adiknya Menikah, Maudy Ayunda Tulis Pesan Menyentuh

Kompas.tv - 20 September 2022, 21:28 WIB
adiknya-menikah-maudy-ayunda-tulis-pesan-menyentuh
Maudy Ayunda dan sang adik Amanda Khairunnisa. (Sumber: Instagram/@maudyayunda)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa menikah dengan kekasihnya, Tavan Dutton pada Minggu (18/9/2022).

Maudy membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan momen pernikahan sang adik di akun Instagramnya.

"Aku tidak percaya adik perempuanku sudah dewasa dan menikah," tulis Maudy Ayunda dalam bahasa Inggris pada caption, Selasa (20/9/2022).

Maudy merasa beruntung bisa menjadi kakak dari Amanda Khairunnisa. Sebuah kehormatan pula baginya bisa menjadi saksi perjalanan hidup sang adik.

"Aku adalah saudari paling beruntung yang memiliki kehormatan untuk tumbuh bersamamu, melihatmu mekar, menemukan cinta di @tavankkd dan bernyanyi saat kamu berjalan ke arahnya," lanjut Maudy.

Baca Juga: Korea Selatan Banjir Bandang, Maudy Ayunda Ungkap Kondisinya Terkini

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda)

Selain itu, penampilan Maudy Ayunda bersama suami, Jesse Choi berhasil mencuri perhatian. Viral di media sosial, Maudy tampak ikut menyumbang suara di hari pernikahan adiknya.

Maudy terlihat anggun dengan memakai kebaya dan menata rambut panjangnya dengan dicepol ke atas. Sementara Jesse terlihat mengiringi penampilan Maudy yang menyanyikan lagu "Can't Help Falling in Love" dengan bermain gitar.

Di sisi lain, terlihat Amanda berdiri tak jauh dari mereka dan sedang asik berdansa bersama Tavan dengan diiringi lagu yang dinyanyikan Maudy.

Baca Juga: Pesan Ayah Maudy Ayunda untuk Jesse Choi: Tahan Diri dari Bertindak seperti Bujangan

@caviarhold

A dream couple [ #maudyayunda #jessechoi #amandakhairunnisa #wedding #fyp #fypdongggggggg #song #menjadidia #merasaindah #janjisetia #hadapiberdua #tiaravidibuktikan #tiara365 #bahaya #tiaraandini tw: fakebody #pov ]

Menjadi Dia - Tiara Andini

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x