Kompas TV regional berita daerah

Beredar Tabloid Anies Baswedan di Pasar dan Masjid di Kota Malang

Kompas.tv - 20 September 2022, 20:16 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Beredar tabloid Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, di Kota Malang. Dalam video amatir terlihat seorang pria membagikan tabloid kepada para pedagang di Pasar Klojen Kota Malang.

Para pedagang menyebut bahwa tabloid dengan halaman utama bertuliskan "Mengapa Harus Anies" tersebut dibagikan oleh seorang laki-laki dan perempuan sekitar 2 pekan lalu. 

Ada pedagang yang mengatakan bahwa yang membagikan tabloid menyertakan kata "minta tolong dibantu", ada juga yang mengatakan mereka hanya menerima tabloid tanpa ada permintaan atau kata-kata lain.

"Ya dikasih sambil bilang, tolong dibantu ya bu. Gak dikasih apa-apa lagi kok, hanya tabloid" cerita Yati, salah satu pedagang.

Berbeda dengan pedagang lainnya yang mengaku tidak ada kata-kata penyerta oleh si pembagi.

"Sekitar dua minggu lalu. Gak bilang apa-apa, cuma mbagi aja. Hampir semua pedagang dikasih" kata Riki Zakaria, pedagang lainnya.

Dalam tabloid sebanyak 12 halaman tersebut terdapat juga kolom susunan redaksi. Artikel tabloid berisi seputar keberhasilan Anies Baswedan.

Sebelumnya di twitter dihebohkan dengan unggahan seorang warganet yang menyebut suaminya mendapat tabloid serupa saat Shalat Jumat pekan lalu di sebuah Masjid di Kota Malang.

#tabloidanies #aniesbaswedan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.