Kompas TV regional berita daerah

Terkait Pembunuhan PNS, Bagian Tubuh yang Hilang Ditemukan

Kompas.tv - 20 September 2022, 16:41 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Upaya pengungkapan pembakaran mayat di Marina Semarang, rabu sore tim gabungan dari Polda Jateng dan polrestabes Semarang kembali mendatangi lokasi penemuan mayat di marina Semarang. Selain mengerahkan petugas dari SAR Semarang, petugas juga mendatangkan anjing kesayangan Iwan Budi Prasetyo untuk mencari keberadaan potongan tubuh yang diyakini jenazah ASN Bapenda tersebut.

 

Dengan melakukan penyisiran di lokasi kejadian bersama dengan anjing kesayangan milik korban, petugas berhasil menemukan potongan tangan kiri serta kaki yang sebelumnya hilang saat pertama kali ditemukan terbakar. Kapolrestabes Semarang mengaku, upaya olah tempat kejadian yang dilakuakan ini untuk mengungkap kematian korban yang ditemukan tewas terbakar

 

Selanjutnya potongan tubuh korban yang berhasil ditemukan ini, akan di bawa ke forensik Polda Jateng untuk di satukan dengan bagian tubuh lainnya yang sebelumnya ditemukan. Hingga kini, tim gabungan polrestabes Semarang dan Polda Jateng masih berupaya mengungkap kasus mayat terbakar yang ditemukan dengan identitas Iwan Budi Prasetyo, ASN Bapenda Kota Semarang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.