Kompas TV entertainment selebriti

Ramai Reza Arap Dikabarkan Selingkuh, Wendy Walters: Udah Berusaha Jadi Istri yang Baik

Kompas.tv - 20 September 2022, 16:47 WIB
ramai-reza-arap-dikabarkan-selingkuh-wendy-walters-udah-berusaha-jadi-istri-yang-baik
Reza Arap diduga berselingkuh dari Wendy Walters. (Sumber: Instagram/@ybrap)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama Reza Arap dan Wendy Walters menjadi perbincangan hangat. Nama pasangan ini bahkan bertengger di Trending Topic Twitter.

Kabar Reza Arap selingkuh makin ramai setelah sang istri, Wendy Walters alias Ciwen, memberikan komentar dari cuitan seorang netizen.

Netizen tersebut memberikan tanggapan mengenai kabar Reza Arap selingkuh. Menurut netizen tersebut, pentolan Weird Genius itu berselingkuh karena ada sebabnya.

Baca Juga: Profil Edsel Prince, Rapper Cilik yang Bikin Reza Arap Kagum

Menurut gw sih kalo bener arap selingkuh itu psti ada sebabnya. kita gatau hal apa yang dialamin arap sampe selingkuh. cowo kalo semisal sakit hati terus2an. lama2 cape gasih. tapi gw juga ga membenarkan perselingkuhan,” tulis netizen itu.

Pernyataan netizen tersebut pun mendapat kecaman dari netizen lain, termasuk Wendy Walters.

Wendy Walters menuliskan bahwa dia sudah menjadi istri yang baik dan tidak pernah berbuat macam-macam.

Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem,” tulis Wendy Walters di akun Twitternya, Selasa (20/9/2022).

Perempuan 26 tahun itu mengatakan bahwa kunci hubungan adalah komunikasi yang intens antara suami dan istri, bukan selingkuh.

Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f**k around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f**k around,” pungkasnya.

Baca Juga: Reza Arap Kembalikan Uang Rp950 Juta dari Doni Salmanan, Kuasa Hukum: Selesai Semua

Kabar Reza Arap selingkuh dari Wendy Walters ini dikuatkan dengan komentar Wendy terhadap unggahan tentang perselingkuhan. Wendy tampak membubuhkan emoji badut dalam unggahan netizen.

Hingga saat ini, belum diketahui apakah benar Reza Arap selingkuh. Reza Arap sendiri masih bungkam meski namanya tengah menjadi sorotan netizen.

Sebagai informasi, Reza Arap dan Wendy Walters menikah pada Januari 2021 lalu setelah menjalin hubungan pacaran selama empat tahun.


 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x