Kompas TV regional berita daerah

Seorang Nenek Meninggal Saat Antre BLT

Kompas.tv - 20 September 2022, 15:30 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

BONE, KOMNPAS.TV - Seorang Nenek Di Kabupaten Bone  Sulawesi Selatan Meninggal Dunia Saat Antre BLT di kantor kecamatan . Diduga nenek itu terkena serangan jantung .

 Nurhayati warga desa mattampae  kecamatan ponre  kabupaten bone ini meniggal dunia . Nyawa nenek 65 tahun itu tak terselamatkan  meski sempat di larikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis .

 Nurhayati sebelumnya meninggal saat antre blt di kantor kecamatan setempat  pada jumat 16 september 2022 .

Sebelumnya, Nurhayati sempat pingsan sebelum diketahui meninggal . "Betul meninggal ki kasihan saat ingin menerima BLT di kantor camat. Langsung pingsan saja dan langsung meninggal," kata Kepala Desa Mattampae Samsul Bahri, Sabtu (17/9/2022).

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (16/9) kemarin di kantor Camat Ponre, Kabupaten Bone, sekitar pukul 12.50 Wita. Nurhayati diketahui merupakan warga Dusun Mario, Desa Mattampae, Kecamatan Ponre.

Samsul mengatakan Nurhayati mulai mengantre BLT BBM pada saat salat Jumat. Dia terlihat duduk di sekitar area halaman kantor camat lalu tiba-tiba jatuh pingsan.

"Tiba-tiba tak sadarkan diri ketika menunggu antrean pembagian BLT. Orang-orang di sekitarnya sempat membawa korban ke UPT Puskesmas Lonrong untuk mendapatkan penanganan medis, namun pada pukul 13.00 Wita dia dinyatakan meninggal dunia," katanya.

Samsul.

#nenekantriBLT
#meninggalsaatantriBLT
#BLT BBM
 



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.