Kompas TV regional berita daerah

Perayaan HUT Ke-4 Mal Pelayanan Publik Badung

Kompas.tv - 20 September 2022, 13:34 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Perayaan 4 tahun Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung digelar di obyek wisata Taman Mumbul, Sangeh,  Sabtu (17/9) pagi. Berbagai kegiatan digelar mulai jalan santai, penanaman pohon hingga penebaran benih ikan.

Kegiatan ini dilakukan sekaligus memberikan edukasi kepada Mal Pelayanan Publik, tentang pentingnya menjaga kelestarian dan ekosistem alam.

Di usia ke 4 tahun ini, beragam inovasi dan terobosan telah dilakukan untuk memberikan kemudahan pelayanan untuk masyarakat ditengah kemajuan tekhnologi. Bahkan hingga saat ini sudah sebanyak 29 badan pelayanan publik telah tergabung dalam Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung.

Perbaikan pelayanan utamanya berbasis tekhnologi selalu dilakukan, agar pelayanan untuk masyarakat semakin maksimal. Pelayanan berbasis teknologi informasi ini,  telah menyediakan 256 jenis layanan perizinan maupun non-perizinan, diantaranya pengurusan passport, BPJS, dan perpanjangan SIM.

Di momen perayaan hari jadi ke-4 ini, diharapkan menjadi momentum bagi masyarakat hingga badan pelayanan, agar bekerjasama dengan baik untuk mencapai badung yang semakin maju dan sejahtera.

 

 

 

 

 

 

#HUTke-4  #malpelayananpublik   #kabupatenbadung  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x