Kompas TV regional berita daerah

Kecelakaan Maut di KM 135 Tol Cipali, 3 Tewas di Lokasi

Selasa, 20 September 2022 | 11:51 WIB

Penulis : KompasTV Bandung

CIREBON, KOMPAS.TV - Satuan lalu lintas Polres Indramayu, langsung mendatangi dua rumah sakit, yaitu Rumah Sakit Mitra Plumbon dan Rumah Sakit Arjawinangun, yang menangani kecelakaan maut di kilometer 135 + 900 Tol Cipali Kabupaten Indramayu, senin siang kemarin. Petugas mendatangi Rumah Sakit Arjawinangun Kabupaten Cirebon, untuk memastikan kondisi korban. Tiga penumpang travel yang meninggal dunia Sopir atas nama mujiono 49 tahun, penumpang atas nama Suwito 40 tahun M. Wahyu 12 tahun, ketiga korban merupakan warga Lampung.

Kasat lantas Polres Indramayu, Angga Handiman menerangkan, saat kejadian mobil travel yang sarat penumpang ini melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon, tepat di kilometer 135+900 travel ini menabrak bagian belakang truk yang sedang melaju di jalur lambat. Seketika bagian depan travel menyangkut bagian belakang truk, travel tersangkut dan terseret sejauh kurang lebih 400 meter, dari titik pertama tabrakan hingga terlepas. Akibat kejadian ini, 3 orang meninggal dunia, 9 orang dirawat di RS Mitra Plumbon, 7 orang lainnya dinyatakan luka ringan dan tidak dirawat. Kecelakaan ini terjadi diduga akibat sopir travel yang lalai dan mengantuk.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah ini :

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 

 

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x