Kompas TV regional berita daerah

Puan: Kader PDI-P Jangan Ada Jeruk Makan Jeruk

Kompas.tv - 20 September 2022, 10:21 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Untuk memenangkan Pemilu 2024, semua kader PDI-P diminta harus solid, bersatu dan berjuang bekerja keras, jangan sampai ada yang berebut suara. Permintaan kader harus menjaga kesolidan disampaikan Ketua DPP PDI-P Puan Maharani saat memberi arahan kepada ribuan kader PDI-P Jawa Tengah dalam acara konsolidasi PDI-P dengan tema 2024 Menang Spektakuler Hattrick di Kota  Semarang . 

Menurut Puan, kesolidan dan rasa persatuan ini bukan untuk gagah- gagahan, namun untuk berjuang mencapai kemenangan spektakuler hattrick. Pihaknya mengaku bangga dengan terbentuknya commandante baik bintang dua maupun bintang tiga di Jawa Tengah yang solid, dan diharapkan akan memudahkan Jawa Tengah menang telak.

Puan juga berpesan agar kader tidak saling berebut suara ditempat yang sama atau diibaratkan jeruk makan jeruk. Dirinya menargetkan kabupaten/kota yang ada di Jawa Tengah bisa menang 50 persen.

"Tidak mungkin kita ini menang sendirian sebagai kita. Namun, kita itu bisa menang karena kita sebagai keluarga besar PDI Perjuangan. Bersatu, sama-sama, gotong royong, guyub, itu yang membuat kita itu kuat, kata Puan, Minggu (18/9/2022). 

Sementara itu, kader PDI-P yang juga anggota DPR RI, Riyanta, mengaku siap untuk memenangkan PDI-P pada Pemilu 2024.

Konsolidasi kader PDI-P dengan tema 2024 Menang Spektakuler Hattrick di hadiri pengurus DPP PDI-P, pengurus DPD PDI-P Jawa Tengah, bupati/wali kota se-Jawa Tengah dari PDI-P dan kader PDI-P lainnya.

#pdip #puanmaharani #semarang

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x