Kompas TV regional agama

Pelajar Kena Razia Hendak Pesta Miras

Selasa, 20 September 2022 | 04:32 WIB

Penulis : KompasTV Bandung

TASIKMALAYA.KOMPAS.TV, - Operasi razia kendaraan yang digelar anggota Lantas Polres Tasikmalaya Kota dikejutkan adanya 3 orang pelajar membawa miras jenis ciu

3 botol miras yang dikemas dalam botol mineral ukuran besar tersebut ditemukan dalam tas kantong

Awalny apolisi tidak menduga ketiga pelajar membawa botol miras, mereka diamankan karena melanggar mengendarai sepeda motor tiga orang dan tidak memakai helm. 

 

Sebelum ditilan gmereka sempat kabur dan dikejar oleh anggota polisi yang sedang siaga depan Masjid Agung Kota Tasikmalaya. ketiga pelajar SMA berhasil dihentikan polisi dijalan Sutisna Senjaya, kemudian digiring menuju pos polisi untuk dimintai keterangan.

Dihadapan polisimiras tersebut dibeli Rp 60 ribu per botol dengan total rp 180 ribu dari wilayah Cilembang, Tasikmalaya

Rencananya mereka akan menggelar pesta miras bersama teman-teman sekolahnya

Saat diintrogasi polisisalah satu pelajar sempat berbohong dan tidak mau memberikan informasi lokasi pembelian miras tersebut. setelah didesak oleh anggota polisi akhirnya mereka mengaku bahwa miras jenis ciu tersebut dibeli dari seorang bandar di wilayah Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya

Setelah ada pengakuan dari ketiga pelajar tersebut anggota Sabhara Polres Tasikmalaya Kota langsung bergerak menuju tempat penjualan miras tersebut, dilokasi anggota polisi menggeladah dibeberapa ruangan hasilnya hanya menemukan satu kantong plastik ciu didalam ember yang disimpan didalam toilet.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah ini :

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Sosok Ferry Mursyidan di Mata Presiden Jokowi

Jumat, 2 Desember 2022 | 23:18 WIB
Close Ads x